• Top 10 Lagu EDM 2015 Spinnin' Records Yearmix

    Hi Guys, hari ini saya akan memberikan artikel menarik seputar musik , Oke ... artikel ini berjudul "Top 10 Lagu EDM 2015 Spinnin' Records" Lagu EDM dari tahun ke tahun selalu berkembang, apalagi sekarang sering sekali bermunculan lagu lagu baru yakni lagu lagu EDM, tidak kalah dengan tahun 2014 di akhir tahun 2015 ini spinnin records (label rekaman asal belanda) telah meremix seluruh hasil karya producer roducer musik yang telah di ciptakan di tahun 2015.

    Banyak sekali nama nama electronik musik produser yang bermunculan di remix tahunan dari spinnin records ini, untuk itu di artikel ini saya akan lagu lagu yang top di tahun 2015 milik spinnin' records, apa saja lagunya ? berikut.

    Top 10 Lagu EDM 2015 Spinnin' Records


    Top 10 Lagu EDM 2015 Spinnin Records Yearmix.png
    Top 10 Lagu EDM 2015 Spinnin Records Yearmix.png


    1. Sam Feldt feat. Kimberly Anne - Show Me Love 

    Lagu yang top pertama versi saya yang dianggap top leh spinnin records d tahun 2015 adalah Sam Feldt feat. Kimberly Anne - Show Me Love , lagu ini merupakan lagu elektronik musik dengan genre tropical house, tidak hanya genre tropica huse, terdapat juga genre deep house yang di remix oleh "edx indian summer remix" 

    Lagu Sam Feldt feat. Kimberly Anne - Show Me Love di youtube di upload pada tanggal 8 Mei 2015  Sampai saat ini sudah di tontong sebanyak kurang lebih 7.507.820 Viewers . Yang mau dengerin lagunya berikut lagunya yang diremix oleh edx indian summer remix.




    2. Oliver Heldens & Shaun Frank feat. Delaney Jane - Shades Of Grey

    Wow Oliver Heldens , Oliver heldens merupakan musik produser asal netherlands, lagu yang tela ia ciptakan tetunya tidak kalah enak dari lagu lagu hasil produser musik lainya. Untuk genre dari Oliver Heldens ini adalah Future House, lagu Shades Of grey ini sudah ada sejak bulan juni tepatnya  22 Jun 2015 yang pada tangga itu video clip dari shades of grey telah di terbitkan di youtube.

    Bagi yang mau dengerin lagu dari Shades Of grey ini bisa kamu dengerin di bawah ini, lagu ini cocok buat santai juga, ngga kalah sama tropical house menurut saya... 


    3. Sam Feldt & The Him feat. The Donnies The Amys - Drive You Home

    Wow Wow , Lagu Favorit saya 2015 di Spinnin records ini judulnya adalah Drive You Home, dari Sam Feldt, Lagu ini bergenre Deep house, manteb banget lagu ini di dengerin waktu berpergian sob, kamu dijamin tidak bosan waktu berpergian saat mendengarkan lagu ini. 

    Lagu dari Sam Feldt dengan judul Drive You home ini di youtube sudah di terbitkan sejak tanggal  31 Agt 2015, walaupun viewers nya hanya 1,1 juta, lagu ini memang enak sob. 



    4. Martin Solveig feat. Sam White - +1 (Plus One) 

    Martin solveig dengan lagunya plus one ini yang bergenre Future house juga telah mengisi lagu top Spinnin records di tahun 2015 ini, tidak kalah dengan lagu  lagu lalinya, lagu ini cocok didengerin waktu party, ataupun diputer di mobil juga cocok banget.

    Lagu martin solveig dengan judul plus one telah di unggah di youtube pada tanggal 8 Juni 2015 yang sudah ada tayangan lebih dari 9 juta tayang.


    5. Oliver Heldens - Melody 

    Lagi agi Oliver heldens, lagu berikutnya dari oliver heldens berjudul melody, tidak ada lirik dalam lagu ini, ada campuran biola dan piano di dalamnya, yang disatukan dan keren banget menurut saya. bagi yang ingin mendengarkan lagunya berikut adalah lagunya yang sudahh diterbitkan di youtube dan tayang sekitar 15 juta tayangan. 


    6. Oliver Heldens - Bunnydance

    Lagu Oliver Heldnes berikutnyaa Bunnydance, juga tidak kalah terkenal di 2015 ini dibandingkan lagu lagu lainya oliver heldnes, lagu yang berjudul bunnydance ini sangatlah keren sekali, lagu dengan genre future house telah di dengarkan dan dilihat videonya sekitar 9 juta tayangan. 


    7. Shaun Frank & KSHMR feat. Delaney Jane - Heaven

    Ada 2 Dj top favorit saya , Sahun Frank dan KSHMR , kedua dj ini telah menciptakan lagu dengan judul Heaven yang gila keren banget.... Shaun Frank yang merupakan Dj kelahiran Canada serta KSHMR (Niles Hollowell-Dhar) Telah mencipatakan lagu heaven ini yang telah diterbitkan di youtube ini sejak tanggal 19 Okt 2015 yang Sudah di tonton sebanyak 3juta tayangan.

    Yang ingin mendengarkan lagunya berikut adalah lagu dari  Shaun Frank & KSHMR feat. Delaney Jane - Heaven. 


    8. Vicetone feat. Kat Nestel - No Way Out

    Yang ke 8 sob, ini merupaan lagu dari Viceton . Viceton yang merupakan EDM dengan genre Electro House ini menciptakan lagu di 2015 ini dengan judul "No Way Out" . Lagu ini Saya rekomendasi untuk anda yang bisa digunakan sebagai soundtrack video liburan anda.

    Lagu No Way Out di Youtube sudah di tonton sebanyak 1,7 juta tayangan. Walaupun cuman sejuta, lagu ini tidak kalah enak dari lagu lagu yang tayangannya di youtube sebanyak 10 jutaan. 


    9. Tiësto & Don Diablo feat. Thomas Troelsen - Chemicals 

    Dj Favorite saya juga Don Diablo dan Tiesto ini menciptakan lagu di tahun 2015 ini dengan judul Chemicals, entah mengapa mereka menciptakan lagu dengan judul Chemicals. Lagu ini RECOMENDED banget buat kamu yang lagi seneng seneng. 

    Tiesto dan Don diablo tentunya kamu sebagai pencinta EDM sudah tahu apa ciri khas beberapa beat dari kedua DJ tersebut. bagi yang ingin mendengar lagunnya berkut adalah lagunya : 



    10. Martin Garrix & Matisse & Sadko - Dragon

    Wuhuuuu..... Martin Garrix DKK ini menciptakan lagu di 2015 ini berjudul "Dragon" , Manteb banget lagu yang sudah lama terdengar di telinga saya ini memang keren banget.  Tidak ada Lirik di lagu ini bukan menjadi masalah, lagu ini bisa buat kamu seneng seneng dan buat soundtrack video kegembiraan kamu. 

    Lagu ini saya taruh di nomor 10 ini merupakan lagu yang recomended bagi pencinta EDM di tahun 2015 ini, berikut adalah lagunya . 



    Other song (RECOMENDED) 2015 akhir taun : 
    • Martin Garrix vs Matisse & Sadko - Break Through The Silence  
    • Jay Hardway - Wake Up 
    • DubVision & Firebeatz feat. Ruby Prophet - Invincible 
    • Tiësto & KSHMR feat. Vassy - Secrets

    BONUS : 

    DVBBS - Never Leave 





    Wah  sekian sob saya telah memberikan artikel baru saya akhir tahun ini dengan judul "Top 10 Lagu EDM 2015 dari Label Spinnin' Records Yearmix"  Mohon maaf kurang banyak lagu yang saya berikan , mungkin di hari hari berikutnya saya dapat memberikan artikel tentng lagu EDM lagi. tentunya selain saya memberikan judulnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu. 

  • 2 komentar:

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014