• Apa yang dimaksud dengan Intermediet ?

    Sudah lama tidak menulis artikel, dikarenakan saya sibuk dengan blog satu saya yang bernama gerbangilmu. Di akhir desember ini menjelang tahun baru saya akan menulis artikel singkat masih mengenai artikel pelajaran, yakni pelajaran biologi dengan judul "Apa yang dimaksud dengan Intermediet ?" di artikel ini saya akan memberikan pengertian dari intermediet.

    Apa yang dimaksud dengan Intermediet
    Apa yang dimaksud dengan Intermediet 


    Apa yang dimaksud dengan Intermediet ?

    Intermediet adalah sifat dari suatu individu yang pemunculannya merupakan sifat gabungan dari kedua induk yang dipersilangkan. Sifat dari kedua induk yang muncul pada keturunannya sama kuat, keduanya akan muncul sama sama pada keturunnanya. 




    Sekian artikel singkat dari saya mengenai pengertian dari Intermediet, sekiana artikel saya di artikel selanjutnya saya akan memposting sebuah artikel mengenai sejarah, saya akan terpusat kepada artikel tersebut. Dan mohon maaf jika ada kesalahan kata. Pengertian dari intermediet saya ambil dari LKS UML Biologi kelas 9 smp, trimakasih
  • 9 komentar:

    1. wahhh nambah pengetahuan disini mengenai Intermediet :) keren nih infonya nambah wawasan baru hehe makasii yah kang :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya mas :) terimakasih atas kunjunganya

        Hapus
      2. iya sama sama kang salam kenal aja ya :v

        Hapus
      3. Mas kok alexanya ramping banget ya ? :D

        Hapus
    2. Kalau manusia belum tentu intermediat mas febri, keturunan kadang gak mirip, karena gen manusia bisa tujuh turunan mas. hehe

      BalasHapus
    3. Thanks atas pengetahuan barunya....

      BalasHapus

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014