• Bagaimana Sikap Kita Terhadap Globalisasi - IPS

    Hari ini saya akan memposting artikel ips kelas vi dengan judul Sikap Kita terhadap globalisasi sebelumnya saya juga memposting artikel tentang globalisasi dengan judul Bukti Globalisasi di sekitar kita . Apa saja sikap kita terhadap globalisasi ? berikut.

    Sikap Kita Terhadap Globalisasi

    Sikap Kita Terhadap Globalisasi

    Globalisasi telah membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat dunia. Tidak ada batas yang menghalangi antar individu untuk menjalankan komunikasi. Berbagai macam arus informasi dari suatu tempat ke tempat lain.  Banyak berbagai hal positif dari pertukaran informasi ini. Namun tidak sedikit hal negatif yang terkandung didalamnya. Kita tidak kuasa menahan arus informasi yang mengalir masuk dan keluar di lingkungan kita.

    Untuk itu, kita perlu kepandaian alam memilih informasi yang ada. Informasi yang baik kita ambil, sedangkan informasi yang buruk kita buang jauh jauh.

    Bagaimana kita bersikap terhadap globalisasi ? Kita harus arif menyikapinya. Globalisasi bisa berdampak baik, dan bisa juga berdampak buruk, pendapat orang mengenai arus globalisasi ini ada yang sama adapun yang berbeda, Ada yang berpendapat globalisasi hal terbaik untuk kemajuan dan modernisasi. Namun ada juga orang yang anti terhadap globalisasi. Menurut pendapat mereka, globalisasi akan membuat kesenjangan antarnegara kaya dan negara miskin semekin besar.

    Sekian artikel singkat dari saya dengan judul Sikap Kita terhadap globalisasi . Mari baca artikel IPS tentang globalisasi lainya untuk menambah wawasan anda , artikel tersebut dengan judul Pengertian dan Ciri ciri Globalisasi, Perubahan perilaku akibat globalisasi, Bukti Globalisasi di sekitar kita. Trimakasih
  • 1 komentar:

    1. wah selama ini saya terlalu terbuka terhadap globalisasi :(
      mulai sekarang saya harus lebih arif lagi nih terhadap globalisasi :D

      BalasHapus

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014