• Tips Hewan di zoo tycoon 2 agar tidak sering Buang kotoran

    Febrian.web id hari ini saya akan memposting artikel tentang zoo tycoon2 . sebelumnya kami masih memposting tentang artikel pelajaran tetapi kali ini saya akan kembali memposting tentang game zoo tycoon 2 . Dan memang bila kita bermain zoo tycoon hewan sering sekali buang kotoran atau poop di dalam kandang nya . dan berikut adalah cara mengatasinya agar hewan mu tidak sering buang kotoran (poop) di zoo tycoon 2



    1. Buatlah kandang yang ukuran nya sesuai
    Ukuran sesuai di kandang memang sangat penting sekali dalam membuat kandan hewan . dikarenakan bila ukuran hewan nya kecil seperti (koala,merkat,dll) kandang nya juga jangan terlalu kecil. Kandang kecil itu juga penyebab hewan di zoo tycoon kamu sering buang kotoran (poop) untuk itu buatlah kandang yang sedang dan besar walaupun hewan nya kecil. kalau hewan nya kecil kandang nya besar anda nanti tidak perlu susah susah untuk merombak kandang nya lagi karena nanti hewan itu menjadi banyak (beranak).

    2. Berilah makanan Yang cukup dan tidak terlalu berlebihan
    makanan yang cukup ini juga penyebab faktor dari hewan mu sering poop di kandang. untuk itu kamu jangan berpikiran bila makanan banyak kita tidak lagi memberikan makanan lagi, pikiran itu jelas jelas salah. bila kamu memberikan makanan yang sangat banyak di kandang hewan mu otomatis hewan mu akan sering memakannya dan sering poop .

    3. berilah hewan mainan
    untuk memberikan mainan di kandang hewan ini mungkin bisa agar hewan mu tidak sering poop. karena hewan akan terus bermain dan jarang makan.

    4. Taruhlah zookepper yang cukup
    zookepper adalah yang terpenting dalam membersihkan kandang mu jika ada hewan yang poop. pemberian zookepper di kandang mu itu harus tetapi jangan terlalu banyak. jika terlalu banyak menyebabkan zookepper itu malas dan tidak bekerja secara maksimal. untuk itu dalam 1 kandang bila ada 4 hewan berilah 5 zookepper saja . lalu zookepper akan membersihkan kandang mu dengan sering .

    sekian tips dari saya semoga tips saya dengan judul Tips Hewan di zoo tycoon 2 agar tidak sering Buang kotoran . Semoga bermanfaat.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014