• TV indonesia yang membahas lengkap tentang sejarah

    Febrian.web.id Sejarah memang kita perlukan sekali pada masa kini untuk melihat masa lalu. banyak peristiwa peristiwa di dunia maupun indonesia yang belum kita ketahui . Di indonesia banyak televisi televisi yang sangat terkenal sekali , tetapi isi acara dalam televisi tersebut tidak bermanfaat dan tidak mendidik , itu sangat banyak sekali . sampai sampi komisi penyiaran indonesia telah memperingati bahwa jangan menanyangkan acara acara yang tidak baik bagi anak anak . untuk itu saya akan memberikan Nama televisi dan acaranya yang lengkap sekali membahas tentang sejarah dan sangat bagus sekali tv berikut ini ketimbang tv indonesia lainya .


    Kompas TV

    Kompas tv namanya . adalah televisi swasta yang ada di indonesia . televisi ini banyak sekali acara acara yang menanyangkan tentang sejarah indonesia maupun dunia . kompas tv juga banyak acara hiburannya . Acara di kompas tv yang membahas tentang sejarah adalah :

    1.Bab yang hilang

    Adalah salah satu acara di kompas tv yang isi dari acara tersebut adalah lengkap sekali tentang sejarah indonesia . Sebagai penggemar kompas tv saya sering melihat acara tersebut . Acara ini menyajikan  potongan peristiwa sejarah
    Yang tidak pernah di bahas dan belum banyak diketahui oleh khalayak umum.
    Berikut adalah tayangan dari bab yang hilang :


    2. Jalan pedang NEW

    Jalan pedang adalah acara di kompas tv yang menyajikan tentang sejarah juga. Acara ini baru saja di tayangkan pada tanggal 27/01/2014 . acara yang masih baru di kompas tv ini sama bagus nya dengan acara bab yang hilang dan tidak kalah lengkapnya . acara inidi tayangkan di kompas tv setiap hari senin pukul 20.00 . 
    berikut adalah Video dari acara jalan pedang :




    Terimakasih Sekian saja Tentang acara nya . Masih banyak acara acara yang  membahas tentang sejarah di kompastv . dan semoga bermanfaat artikel saya dan semoga membantu . jangan lupa lihat acaranya di kompas tv . Terimakasih
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014