• Tips Tidak Mengantuk dan bosan Saat Belajar di rumah

    Tips Tidak Mengantuk Saat Belajar . Belajar memang penting sekali tetapi Terkadang kalau terlalu banyak belajar dengan Waktu Lama Selalu Ngantuk dan Bosan . Terkadang Kalau Lagi nganggur Dan Sedang mengerjakan Tugas Kita dapat mengerjakannya Lain Waktu Yang Sering Sih waktu malam . Tetapi Masih sekali mengantuk . Bagaimana Tips Agar tidak Mengantuk saat belajar ? . Berikut .
     
     

    1. Belajar Sambil Mendengarkan Radio/mp3 / Music 
    Belajar Lama Memang Biasanya Bosan . Tetapi kalau Di Selingi Dengan Mendengar Music tentunya Memang Sedikit Tidak Bosan  . Di sini anda Juga Bisa Ikut bernyanyi Tetapi Tips Untuk nomor 1 ini kurang efektif karena Banyak orang yang bisa Nerima ( Masuk) pelajaran yang di pelajari dan ada yang tidak untuk itu yang ini kurang efektif

    2. Tips Tidak Ngantuk saat belajar yang selanjutnya adalah anda Minum kopi . 
    Kopi memang mengandung coffein yang tidak dapat membuat anda ngantuk . Sebelum anda belajar dan menganggur sampai malam , anda dapat minum kopi 1 gelas saja ( kopi item) . kenapa harus kopi item ( hitam) karena di sana banyak sekali coffein nya , Tetapi anda Jangan Keseringan Minum Kopi karena Tidak baik bagi tubuh.

    3.Saat Belajar Di selingi Dengan Santai .
    Untuk Yang Nomor3 ini belajar memang kalau terlalu serius tentunya Tidak akan Masuk Ilmunya . Jujur saja Kalau belajar terlalu serius dan banyak ilmu yang masuk tentunya ada yang dapat menerima ( masuk ) dan ada yang tidak . Belajar dengan di selingin santai ini adalah Pada Saat belajar Anda Selingi dengan Duduk sebentar , Tarik nafas ,minum air putih dan jalan jalan sebentar . 

    4. Belajar dengan Nyemil jajan .
    Ya.. Untuk tips yang ini memang sangat Efektif sekali karena Nyemil Mengenyangkan tidak membosankan . Belajar sambil nyemil atau makan jajan ini juga dapat membuat belajar kamu tidak ngantuk dan bosan.

    dan sekian informasi tips dari saya tentang tips Tidak Mengantuk dan bosan Saat Belajar di rumah semoga bermanfaat .
  • 1 komentar:

    1. ada yg belum aku coba, besok coba biar belajarnya ga cepet bosan
      http://stairler.blogspot.com

      BalasHapus

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014