• Tips Mengusir Kupu kupu Di Kamar Mandi

    Febrian.web.id Kupu Kupu memang Banyak Sekali Jenis nya , Ada Yang Indah Dan Ada yang Seperti Hama . Kupu kupu yang di bahas Hari ini adalah kupu kupu yang Sering Datang Di kamar mandi Anda di rumah. Ciri ciri kupu kupu ini adalah bentuknya Yang Kecil Dan Terbang nya yang Cepat Seperti kecoa . Kupu kupu ini Sering sekali Datang Di saat Musim Penghujan Seperti Bulan Bulan ini . Berikut tips adalah Cara Menghindari Datangnya Kupu kupu Di kamar mandi.

    Tips Mengusir Kupu kupu Di Kamar Mandi
    Kupu kupu Di daun
    1. Kamar mandi Tidak Dekat Dengan Sawah Atau Kebun Dan Ventilasi Di tutupi dengan kain  .Khusus kamu yang rumahnya Mewah alias mepet sawah ini pasti banyak kupu kupunya , Kalau kamar mandinya berdekatan dengan sawah dan Ventilasinya tidak ada penyaringnya .  Bila Kamar mandi Dekat Sawah Atau kebun dan lapangan otomatis Banyak Sekali hewan Yang datang ke kamar mandi anda .Untuk itu Jangan sampai Ada Lubang Besar di ventilasi Kamar mandi anda .Tutuplah dengan Seperti Kain yang Berlubang Kecil kecil .

    2. Selalu Bersihkan Kamar mandi . Bila Kamar mandi Kotor Otomatis banyak binatang yang masuk ke kamar mandi anda . Untuk itulah Bila kamar mandi anda banyak kupu kupu Segera di bersihkan Karena bila Ada orang yang Takut dengan serangga pasti tidak mau menggunakan kamar mandinya.

    3. Matikan Lampu Bila Tidak Digunakan . Selain Untuk Menghemat listrik Mematikan Lampu memsang dapat Mengusir hama kupu kupu tersebut . Kupu kupu tersebut akan mencari tempat yang Terang untuk berdiam diri Entah itu bertelut atau hanya tidur ... Bila Lampu Di nyalakan Otomatis Kupu kupu akan masuk .

    4.Selalu gunakan penyemprot serangga . Penyemprot serangga memang macam macam sekali merek nya ,semprotlah penyemprot serangga Sebelum kamu menggunakan kamar mandi , kira kira semprot lalu menunggu 15 menit .

    5. Memberikan kapurbarus / obat serangga serbuk
    6. Menutup lubang yang mengarah kearea luar 

    terimakasih sekian informasi tentang Tips Mengusir Serangga Kupu kupu Di kamar mandi Kamu yang Dekat sawah.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014