• Tips Main Game Zoo tycoon 2 Agar Tidak Lemot

    Febrian.web.id Hari ini saya akan Berbagi seputar Tips Game yaitu game zoo tycoon tetapi mungkin ini bermanfaat bagi semua game . Zoo tycoon Adalah Game Membuat kebun binatang Dan Anda Juga dapat melatih dan menjadi petugas hewan Di kebun binatang yang anda buat . Zoo tycoon memang keren bagi saya dan ini memang game lumayan berat jadi kalau terlalu banyak mod jadi lambat deh . dan berikut tips main game zoo tycoon 2 biar tidak lemot :


    Tips Main Game Zoo tycoon 2 Agar Tidak Lemot


    Tips Main Game Zoo tycoon 2 Agar Tidak Lemot

    1. Jangan Terlalu banyak Mod . Mod Di zoo tycoon memang ada dan berbagai macam ukuran nya Jika anda Terlalu Banyak Mod Di Folder zoo tycoon anda Akibatnya adalah lambat dan Bila anda Berjalan di zoo tycoon pas ti lambat bila terlalu banyak mod . Untuk itu Pilihlah Mod Yang Bagi kamu Menarik dan penting.

    2. Install Dan download software agar main game tidak lemot atau lag . Yup betul sekali anda dapat mendownload Software software Untuk Game Pada saat di mainkan Tidak lemot atau lag . Nama software nya adalah Razer Game Booster dan 3d analyzer . Ya Betul sekali pada saat anda mengaturnya game akan jadi lumayan Cepat dan Tidak Terlalu banyak Lag atau Macet macet .

    3. Bermainlah dengan Kebun binatang Ukuran Small . Ukuran Small Memang kecil sekali, di zoo tycoon ada 3 ukuran kebun bintanag yaitu small,medium,large . Saya pakai yang large akibatnya Lambat dan Lemot  Kebun binatang ukuran small itu memang Tidak Terlalu Lambat Karena Tidak Terlalu banyak Mengeluarkan Lahan Yang luas Yang menyebabkan lambat . Dengan Kebun binatang Ukuran Small Tidak Apa Apa Bagi hewan kamu Kandang dari Hewan Ukurannya jangan terlalu Besar dan kecil(sedang) .

    terimakasih Semoga artikel saya yang berjudul Tips Main Game Zoo tycoon 2 Agar Tidak Lemot bermanfaat Bagi anda .
  • 2 komentar:

    ADDRESS

    Muara Sarana Indah Real Estate, Malang Regency

    EMAIL

    Achmadfebrian2000@gmail.com

    MOBILE

    +62 859 665137 014